Laman

Jumat, 21 November 2014

Merindukan Keheningan

Merindukan keheningan
Saat aku hanya berdua denganMu
dalam tenang...
Saat aku menyapaMu
dalam tenang...
Saat aku mencurahkan isi hatiku kepadaMu...
dalam tenang...


Maafkan aku
Aku pergi terlalu lama
Aku mengabaikanMu terlalu lama
Aku rindu berdua saja denganMu
Hanya Kau dan aku...

Tunggulah aku
Aku akan datang
Aku akan kembali
kepadaMu...
Janganlah Kau kecewa dan menolakku
Aku takkan sanggup jauh dariMu
tanpaMu aku akan mati

Aku rindu keheningan
Keintiman bersamaMu

Aku rindu keheningan...


- catatan sebuah hati - hati yang sepi dan merindu - 14 April 2012 -

3 komentar:

  1. Bagus skl puisinya Lea. Km sangat berbakat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Wita :)
      Itu sekedar ungkapan isi hati :)

      Hapus
  2. Isi hati kt kadangkala mmg lbh cck diungkapkan lwt puisi. Krn kata2 panjang lbh sulit menjelaskannya. Isi hati yg tepat sekali utk kerinduanmu yg mendalam padaNya. Kdg sy merasakan hal yg sama :-)

    BalasHapus